Program studi Sistem Informasi (SI) melaksanakan kegiatan dengan judul Webinar Internat Sehat Dan Aman Di Era Pandemik “Tema Digital Forensics For Parent”

Penggunaan Internet pada masa pandemi Covid 19 ini semakin meninggat tidak terkecuai masyarakat di sekitar RPTRA Cipayung. Lemahnya pengetahuan dan kewapadaan keamanan orang tua menjadi awal terpaparnya hal-hal negatif pada tumbuh kembang anak yang sering menggunakan gadget apalagi pada masa pandemi covid 19 seperti ini.

Dari fakta tersebut butuh penyuluhan mengedukasi mengenai Digital Forensics For Parent untuk masyarakat sekitar RPTRA merupakan cara ya tepat agar masyarakat atau lebih tepatnya agar orag tua bisa lebih waspada dalam penggunaan internet pada masa seperti saat ini.

Tujuan webinar ini dilaksanakan yaitu diharapkan masyarakat dapat mudah saling berkomunikasi, bertukar ide, mengembangkan wilayangnya, tanpa terkendala oleh gap pengetahuan teknologi informasi. Diharapkan juga, dengan keseragaman pengetahuan teknologi informasi, masyarakat terpicu untuk lebih baik lagi memanfaatkan teknologi informasi yang ada untuk meningkatkan tingkat kehidupan diri sendiri dan keluarga, dan juga lebih memperhatikan lingkungan, dan lebih bijak dalam menggunakan teknologi informasi.

w-1w-2

WEBINAR INTERNET SEHAT DAN AMAN DI ERA PANDEMI